Kamis, 03 September 2015

Postingan Perkenalan sebagai Mahasiswa DKV

Woohoo ! Enggak berasa ya udah lama gue enggak ngepost di sini. Kangen nggak ? Pasti kangen banget. Iya sangking lamanya gue sekarang udah jadi mahasiswa. Apa bedanya mahasiswa dibandingka dengan siswa ? Ya gitu deh. Enggak deh, hal itu akan gue bahas nanti aja setelah gue menemukan jawabannya sendiri, di postingan ini kita nyantai dulu aja. Sekarang gue akan memulai FAQ walaupun sebenernya enggak ada yang nanyain gue sih.

Apa kabar SBMPTN da Simak ? Iya gue keterima SBMPTN, menejemen di Udayana pilihan ketiga. Ibaratnya kalo di film horror itu adalah karakter yang mau mati tapi filmnya udah selesai duluan. Dan juga gue ga dapet simak, obladi oblada life goes on.
Terus di ambil enggak tuh ? Enggak, enggak gue ambil kenapa ? Karna nyokap gue ga setuju, jauh banget (walaupun Bekasi jauhnya di ujung dunia) , padahal bokap gue udah hype  gue kuliah di Bali.
Sayang banget enggak diambil kan banyak orang yang mau kuliah di sana. Bodo amat, kenal juga kaga.

(berasa kampungan bikin meme pake bahasa Indonesia)

Oh iya, gue harusnya bikin postingan tentang SBMPTN dan Simak, kenapa gue baru inget sekarang atau gue udah bikin ya.

Sekarang gue kuliah di Universitas Multimedia Nusantara, DKV.
Emang bisa gambar ? Tentu aja gue bisa gambar, tapi jelek banget bahkan kalo gue gambar tai hasilnya bakal lebih jelek lagi.
Terus kenapa ambil DKV ? Karna sebenernya panjang alasan jadi langsung to the point aja, di DKV UMN ini nanti semester tiga nya bakal ada penjurusan dan salah satu penjurusannya adalah Cinematohraphy. Iya gue mau masuk cinematography, mau bikin film kalo sukses bahkan gue mau bikin production house sendiri . AMIN. Tapi buat mengejar cita cita gue harus bertahan hidup selama dua semester. hiks hiks hiks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar