Senin, 04 Januari 2016

Gampang, kan masih bisa ditanami kembali.

Parah banget ya gue. Udah bertahun kaga pernah nge-post.By the way anyway busway, selamat hari natal dan tahun baru dulu dong. *salim* oh udah basi ya, gapapalah lebih baik terlambat dari pada tidak. HUEHUEHUE

Jadi kampus gue memberikan mahasiswa-mahasiswa nya libur panjang untuk natal dan tahun baru, asik sih asik, tapi UAS nya setelah liburan. Jadi berasa kayak udah putus ama pacar, terus masih chat setiap hari. Loh, kayaknya kaga nyambung.

Nah, gue menulis postingan ini dengan hati yang membara-bara kenapa ?



Ceritanay gini :
oke gue sorry banget gue males ngetik muahahaha
tapi gue taroh link di sini dan di sini juga
itu link ke portal news kok bukan jebakan betmen hahay

Coba gimana menurut kalian ?
>Tidak merusak lingkungan
>masih bisa di tanam lagi

Emang BENER sih, hutan yang dibakar bisa ditanem lagi. Tapi kayaknya anak SD juga tau kalo pembakaran menimbulkan CO2 dan CO2 akan membuat lapizan Ozon di atmosfer menjadi "bolong" dimana bolongnya Ozon ini mengakibatkan sinar matahari tidak tersaring dengan baik dan akan membuat Bumi menjadi lebih panas, temperatur bumi yang lebih panas akan mengakibatkan ..
becanda itu gue nulis panjang-panjang cuman buat ngerjain kalian doang. WUAHAHAHA

Emang BENER BANGEEEEET, hutan yang dibakar bisa di tanem lagi. Tapi bagaiman dengan hewan-hewan yang kena effct-nya ?  Gampang, kan masih bisa ditanami kembali. Dan juga bagaimana dengan zat-zat berbahaya yang ditimbulkan pembakaran ? Gampang, kan masih bisa ditanami kembali. Kalo bapak hakim yang dibakar gimana ?  Gampang, kan masih bisa ditanami kembali. Begitu aja terus ampe Indonesia udah ga punya hutan. Gampang, kan masih bisa ditanami kembali.

Dan berikut ini adalah beberapa meme yang gue kumpulkan dari mbah gugel, kalo ada yang merasa membuat memes dibawah sini, hubungi gue biar nama kalian ada di credit

yang ini gaya posternya Star Wars hahay


Yasudahlah, salam bete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar